Payroll Outsourcing
Akuntan Indonesia menyediakan jasa payroll outsource di Jakarta, Tangerang, Bandung, Purwokerto, dan area lainnya dengan berbagai ukuran perusahaan, dan permasalahan payroll apapun.
Akuntan Indonesia pakar dengan pajak penghasilan karyawan, mampu dalam menangani berbagai variasi payroll perusahaan. Kami selalu menjaga keamanan data yang bersifat pribadi dan rahasia, dan dapat menyesuaikan dengan struktur organisasi dan kebutuhan payroll perusahaan. Dengan kata lain, kami mengelola proses laporan payroll dari hulu sampai hilir, termasuk didalamnya pencetakan dan pendistribusian slip gaji.
Lingkup Kerja Payroll Outsourcing
Konsultan Pajak
Menyediakan konsultan pajak profesional yang membantu anda dalam memenuhi kewajiban perpajakan sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.
Melakukan proses Penggajian untuk Karyawan
Melingkupi penggajian rutin setiap bulan atau setiap periode yang ditetapkan, pembuatan laporan penggajian bulanan dan tahunan, Perhitungan irregular seperti THR, bonus dsb, upload transfer gaji ke account bank agar diotorisasi klien, serta pembuatan slip gaji seluruh karyawan baik dikirim melalui email atau diprint (hardcopy).
Pengelolaan Pajak karyawan atau PPh 21
Melakukan Perhitungan dan pelaporan pajak bulanan karyawan, termasuk pembuatan formulir 1721-A1. Melakukan pengkinian data (update) dan melaksanakan proses administrasi lainnya sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku mengenai Pph21.
Perencanaan dan Assesment
Membantu anda dalam melakukan perencanaan dan assessment akan kebutuhan payroll outsourcing di dalam perusahaan anda.
Automatisasi Data Payroll
Melakukan setup, konfigurasi dan migrasi data payroll kepada sistem LinovHR yang akan digunakan untuk menyimpan dan mengolah data penggajian atau payroll. Software ini dapat diakses oleh klien sehingga bisa melakukan pemeriksaaan payroll secara online.
Pengelolaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
Melakukan perhitungan dan pelaporan bulanan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, termasuk rekonsiliasi dari BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan. Serta layanan opsional lainnya, seperti memberikan kode pembayaran dari BPJS kepada perusahaan, melaksanakan administrasi BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan lainnya, pengiriman pelaporan online Ke BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan maupun pendaftaran pegawai pada BPJS.
Fitur Dari Software Yang Digunakan Untuk Jasa Payroll Outsourcing Anda
Anda Bisa Mendapatkan Lebih Banyak Keuntungan Dengan Fitur Dari Online Payroll Outsourcing Kami
Payroll Transaction
Di dalam fitur ini, anda dapat mengelola data gaji dan tunjangan lainya tiap karyawan dengan detail secara bersamaan dan otomatis. Anda juga dapat melihat semua daftar gaji karyawan di perusahaan anda dengan mudah dengan software kami.
Payroll Report
Kita bisa mengetahui payroll calculation dalam periode tertentu secara detail dan jelas. Dengan fitur ini, anda juga dapat melihat laporan bank transfer, laporan slip gaji dan loan payment detail melalui software payroll kami.
Tax Report
Perpajakan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari payroll. Dengan menggunakan layanan payroll service kami, pekerjaan anda seputar pengisian SPT Masa, Formulir 1721-A1, Anda juga dapat melihat laporan Tax Payment Listing dan ESPT perusahaan anda dengan mudah.
Benefit & Loan Request
Fitur ini dapat dimanfaatkan jika perusahaan anda memiliki kebijakan permintaan klaim reimbursement dan pinjaman kepada karyawan. Ke-2 jenis request telah terintegrasi dengan payroll karyawan sehingga anda tak perlu menghitung secara manual.
Salary Slip
Jika anda memiliki banyak karyawan dan merasa sulit untuk membuat salary slip. Anda bisa mengelola maupun melihat salary slip seluruh karyawan dengan mudah melaui online payroll outsourcing software kami.
Jamsostek Report
Anda bisa melihat Laporan Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan seperti formulir rincian iuran tenaga kerja, formulir daftar tenaga kerja keluar, perubahan upah tenaga kerja dan lain-lain dalam periode tertentu.